Lawakan Part 1

Bukti Mencontek

Pada suatu hari orang tua si Fermi dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena si Fermi sering kali menyontek kertas Ujian milik si Cahya pada saat ujian.
Orang Tua Fermi : “Apa buktinya kalau anak saya nyontek?”
Kepala Sekolah : “Salah satu buktinya yah ini, pada waktu ujian sejarah.”
Pertanyaan No. 1 : Siapa pengarang buku “Habis GelapTerbitlah Terang?”
Si Cahya jawab : R.A. Kartini
Si Fermi jawab : R.A. Kartini
Orang tua Fermi : “Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Fermi kan
belajar sebelum ulangan.”
Kepala Sekolah : “ya, bisa saja sama. Tapi coba dong Bapak lihat
Pertanyaan ke-2 : Dimana R.A. Kartini dilahirkan?
Si Cahya jawab : di Jepara
Si Fermi jawab : di Jepara
Orang Tua Fermi : “ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup bukti untuk
menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Cahya yang nyontek
pekerjaan anak saya.
Kepala Sekolah : “Bapak betul, bisa saja itu kebetulan, tapi coba dong
Bapak lihat pertanyaan ke 3 :
“Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro?”
Si Cahya jawab : Gue enggak tau
Si Fermi jawab : Apalagi gua

 

Dokter Fermi yang Sesat

Seorang pria tua item bau pendek  panggil saja cahya masuk ke ruangan dokter untuk memeriksa fisik tahunan. Setelah beberapa saat, dokter Fermi keluar dan berkata, “Cahya, aku minta maaf, tapi kami telah menemukan bahwa Anda memiliki kondisi yang hanya memungkinkan Anda untuk hidup 6 minggu lagi.”

“Tapi, Dokter Fermi,” Cahya menjawab, “Saya merasa sehat, aku tidak merasa lebih baik dari tahun ini.. Hal ini tidak mungkin benar. Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?”

Setelah beberapa saat, dokter Fermi berkata, “Nah, Anda mungkin bisa ke spa kesehatan yang baru di ujung jalan ini dan mandi lumpur setiap hari.”
Cahya bersemangat bertanya, “Dan itu akan menyembuhkan saya?”

“Tidak,” jawab dokter Fermi, “tapi itu akan membuat Anda terbiasa dengan tanah.”

Leave a Reply

